ECOINOMIC ICO REVIEW (BAHASA)


OFFICIAL CHANNEL ECOINOMIC

Apa Itu eCoinomic?

   eCoinomic adalah platform baru yang sediakan sarana keuangan kepada pemegang crypt melalui: investasi dan manajemen aset, pertukaran, transfer dan kesepakatan dengan pada pengguna dan proyek mitra. Teknologi berasal dari rantai Blok memiliki banyak fungsi dan kerugian yang membuatnya menjadi amat kontroversial.

Teknologi Blockchain sangat mungkin pengguna untuk memiliki kendali penuh atas transaksi mereka. Ini menyebabkan mereka menjadi pelanggan yang bertanggung jawab dan menghasilkan kepercayaan bagi seluruh pengguna. Ini juga mendukung menghilangkan risiko counterparty yang tentang dengan pemakaian pengawasan pihak ketiga. Selain itu, rantai blok meyakinkan transparansi untuk pelanggan dan auditor. Ini karena sanggup dilihat oleh seluruh pihak yang terlibat dan transaksi tidak sanggup diubah. Juga karena histori transaksi terkunci di tiap tiap blok, peninjau memiliki saat yang lebih simple dan lebih enteng untuk memahami pergerakan sumber daya. Hal ini meningkatkan keseluruhan perspektif rantai blok secara efektif dan produktif.


Misi eCoinomic

    Rencana eCoinomic adalah untuk meluncurkan semacam kesuksesan yang telah ditetapkan tugas mengenkripsi sumber daya. Presentasi layanan utang berada di step akhir kesuksesan dan proyek ini merupakan pendanaan ICO tambahan untuk meluncurkan kesuksesan Alrhār. Dalam contoh, konsep eCoinomic ditujukan untuk tawarkan penggunanya bermacam elemen, terhitung amandemen yang lebih perlu atau tidak cukup penting, tapi di atas seluruh persoalan dan lebih dari satu besar, tapi obyek utama dari step pertama platform adalah bahwa yang telah dikatakan.


Bagaimana Cara Kerja
    eCoinomic Token (CNC) adalah token utilitas ERC20, berdasarkan blok Ethereum. Tujuan token CNC adalah membayar sarana pada platform digital eCoinomic.
Untuk mengevaluasi kebolehan platform, pengguna kudu meniti proses pendaftaran yang sederhana. Kemudian, di akun pribadi yang baru dibuat, pengguna kudu beri tambahan kartu pemeriksaan CNC ke saldo untuk membuka sarana yang dipilih. Saldo rekening bisa didanai dengan dua cara: dengan mentransfer kartu CNC diperoleh pada mulanya ICO, dan juga membeli kriptoobmenah atau kartu CNC dengan harga senantiasa pada platform eCoinomic.
Setelah peluncuran proyek, nilai kode eCoinomic pada platform bakal ditentukan oleh pasar, yakni bakal didasarkan pada harga perdagangan CNC + 20%.
Misalnya, untuk utang sebesar $ 10.000, biaya sarana adalah $ 60 di dalam tonggak CNC. Jika harga token CNC adalah $ 1, isi ulangnya adalah 60 CNC. Jika harga token CNC adalah $ 10, bakal ada 6 mesin CNC.
berbagai sarana dan jadi populernya proyek bakal menjamin keperluan kartu dan penghasilan terus menerus melalui platform.

Fitur eCoinomic

Keuntungan dengan eCoinomic
    Panorama distrik bisnis kota bersama dengan gedung pencakar langit dan information tumpang tindih, diagram dan diagram yang terkait bersama dengan pasar saham, pertukaran mata duit dan keuangan global. Grafik garis biru bersama dengan angka dan nilai tukar, grafik candlestick, dan figur keuangan mengisi gambar bersama dengan cahaya terang. Cahaya matahari terbenam

- Dukungan multi-mata uang: platform ini sangat mungkin Anda untuk memakai BTC, BCH, ETH, USD, EUR, CHG, JPY, dan GBP.
- Agen pembayaran dibikin untuk meyakinkan bahwa transaksi tersebut sederhana dan cepat.
- Kontrak pintar menanggung kepatuhan bersama dengan langkah-langkah keamanan dan transparansi.
- Sistem pemantauan KPR real time.
- Ada dana asuransi tertentu yang didedikasikan.

Token eCoinomic
Simbol: CNC
Ketik: ERC20
Token Utilitas
Hard cap: 1.000.000.000 USD
Soft cap: 6.000.000 USD
Total Token Supply: Hingga 7.000.000.000
Token tersedia untuk Token Sale: 5,150,000,000
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, XRP, LTC, NEO, BCH, XMR, ZEC.

Harga: 1CNC = 0,05 USD


Token Distribution
ECOIN TKD.PNG

ECOIN TKD.PNG

Roadmap
ECOIN ROAD.PNG

Team eCoinomic




Nah. berikut tadi Review singkat dari ICO ECOINOMIC.  apabila anda ingin tau lebih banyak dengan project dari ECOINOMIC, kalian dapat langsung ke OFFICIAL Channel mereka. Terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

OFFICIAL CHANNEL ECOINOMIC

Comments

Popular Posts