SIGLO ICO REVIEW (BAHASA)


Apa Itu Siglo


   Siglo adalah era depan transaksi dan koneksi mobile di pasar perkembangan berkecepatan tinggi yang dibayar oleh sponsor brand untuk tingkatkan akses ke jaringan. Siglo adalah protokol blok-rantai finansial dan digital. pengguna smartphone Siglo yang menggunakan aplikasi ini didasarkan terhadap protokol, jalan untuk bekerja, tiap-tiap saat atau jadwal yang memungkinkan mereka untuk memasuki tempat tinggal untuk berinteraksi yang belum pernah pada mulanya diberikan menghubungkan ke internet, mereka sanggup menang. Aplikasi Siglo pertama miliki 1,2 juta pengguna di Piggi, Meksiko dan Kolombia. Sementara pasar negara berkembang konsisten tumbuh dan menyaksikan perkembangan ekonomi, brand multinasional dan lokal tunjukkan ketertarikan besar untuk menjangkau penduduk ini. Seiring ekonomi konsisten berkembang dan memasuki internet, Piggi menawarkan solusi untuk konsumen baru.

   Siglo mempermudah pengguna aplikasi seluler menggunakan protokol untuk merangkul negara berkembang dalam sistem digital dan keuangan bersama dengan memungkinkan mereka beroleh nilai dan pertukaran untuk peningkatan akses seluler dan barang dan layanan lainnya. Saat menghimpun dan menghimpun nilai ini, pengguna menentukan data atau ide terhadap saat pilihan mereka dan sesudah itu mengubahnya untuk koneksi seluler bersama dengan operator seluler yang beri tambahan cost langganan. Aplikasi pertama yang menggunakan protokol Siglo adalah Piggi, seperti yang aku sebutkan di atas, dan beroleh uang dari persetujuan data dan mengirimkan penghasilan ini lagi ke 1 juta pengguna terdaftar di Meksiko dan Kolombia. 

Gunakan kasus
    Protokol Siglo bakal memfasilitasi transaksi antara pengguna, pemangku kepentingan yang menghendaki mensponsori konektivitas pengguna ini, dan penyedia layanan layaknya operator seluler. Lebih dari 70% ponsel di dunia 'dibayar di wajah dan individu di dalam perjuangan pasar berkembang mempunyai konektivitas yang konsisten, khususnya sebab cost tinggi. Di sisi lain, merk dan pemangku kepentingan lainnya bersedia jadi sponsor konektivitas yang meningkat bersama dengan imbalan perhatian pengguna, wawasan konsumen, atau lebih-lebih survei merek. Aplikasi pertama yang menggunakan protokol dari hari pertama disebut Pig.gi, pas ini beroperasi di Amerika Latin bersama dengan satu juta pengguna terdaftar yang beroleh duwit penghargaan dan membelanjakannya di top-up airtime dan product digital atau offline lainnya. Sebagian besar pengguna ini tidak dulu mempunyai rekening bank tradisional yang dilakukan oleh transaksi keuangan mobile sebelum saat Babi. gi. Setelah jalankan pengujian dan pengembangan protokol secara ekstensif, Siglo bakal terbuka untuk aplikasi lain yang bakal digunakan, bersama dengan pembelian saham kecil dari token Siglo. 

Century Token
    Perkembangan ekonomi token adalah keseimbangan volatilitas indikator sirkulasi bebas, keperluan akan mata duwit yang berorientasi pada pengguna di pasar di mana biaya iklan dan biaya siaran seluler bervariasi antar pasar. Signo mendekati kasus ini dalam dua tahap. Yang pertama adalah token Siglo terbatas yang dapat ditransfer antara peserta dalam aplikasi Siglo dan pasar kripto dan yang ke-2 adalah pembuatan dompet atau information baru yang dikaitkan bersama harga produk yang ditetapkan di pasar lokal dalam aplikasi Siglo waktu merek baru atau pelanggan dipasang. Di sini, token aplikasi ditambahkan ke dompet merek, dan pengguna terganggu dan information opsional dikirim ulang ke aplikasi. Proses tata kelola untuk akun escrow merek ini.
 
Tim Siglo
    Siglo adalah perusahaan yang sangat memiliki bakat yang berbasis di Gibraltar, bersama dengan empat belas karyawan selamanya dari enam negara. Tim manajemen ini terdiri dari para profesional berpengalaman dan berpengalaman di bidang TI, hukum, keuangan, teknologi, komunikasi online dan pemasaran. Berikut adalah lebih dari satu komentar dari sejumlah kecil bagian tim. Silakan kunjungi website website mereka atau baca ulasan teknis untuk lebih jelasnya.

  • Joel Phillips. Pendiri 
menghabiskan lebih dari satu th. untuk melukiskan dan memeriksa bagaimana internet hidup, berpikir, terhubung, dan dikonsumsi. Joel Phillips lulus dari University of Colombia di bidang Ekonomi. Dia mendirikan lebih dari satu aplikasi mobile dan perusahaan pemasaran.

  • Isaac Phillips. Pendiri 
Isaac Phillips meraih gelar di bidang keuangan dari Denver University. Dia adalah penasihat Global Telco. Pada sementara yang sama pengembang aplikasi mobile.

Anish Muhammed bekerja sebagai chief consultant dan icon economist. 
Zev Bimstein memegang posisi sebagai manajer riset dan strategi. 
Tania Pimentel bekerja sebagai manajer proyek. 
Antoine Delanglade. Dia bekerja sebagai manajer pengembangan bisnis. 
Mark Moline, Diego Vargas, Kaiser Inggris, Jeffrey Guy Bone, penasehat Siglo dan penasihat hukum Gary Ross. 


Nah Itu tadi adalah sedikit pembahasan tentang ICO Siglo, semoga bermanfaat bagi kalian semua  yang sudah membaca, dan terima kasih telah membaca artikel2 kami di tunggu artikel kami yang selanjutnya.

Untuk informasi selengkapnya bisa di lihat link di bawah ini ya:


Comments

Popular Posts