Zypcoin - Review

Meskipun Internet tampaknya jadi bagian sentral dari kehidupan tiap-tiap orang, susah untuk membayangkannya Ada banyak perusahaan yang belum online. Sementara ini sanggup dikaitkan bersama dengan beberapa faktor; kurangnya akses Internet, dan kompleksitas dan cost membangun gedung konvensional web site web site adalah alasan yang tidak diragukan kembali dominan. Seseorang sanggup menganggap bahwa ini terjadi lebih-lebih mengembangkan dunia, kendati perlu dicatat bahwa lebih-lebih di Amerika Serikat bersama dengan seluruh yang ada infrastruktur dan dukungan, laporan GoDaddy perlihatkan bahwa lebih dari 50% usaha kecil tidakmemiliki web site web site atau halaman Facebook.

ZYPLINE mengkaji pasar world pemilik unik yang besar ini dan mengumpulkan pasar digital yang ada bagikan bersama dengan solusi penerbitan online paling sederhana di dunia. Dengan mengfungsikan Zypcoin, Anda sanggup Izinkan pengguna mengunggah file apa pun di dalam format apa pun, memutar layar hitam dari pemanggil ponsel di halaman usaha online; atur nomor ponsel pengguna sebagai pelacak atau URL. Ini menambahkan miliaran orang dan halaman usaha online yang tidak akan mereka punyai akses ke. ZYPLINE menargetkan segmen pasar tanpa pengawasan pemilik tunggal, tempat tinggal usaha dan pengrajin dari seluruh dunia; memungkinkan mereka meraih faedah dari perdagangan elektronik world cuma mengfungsikan nomor ponsel Anda.

Zypcoin akan merespon pasar spesifik ini bersama dengan metode yang sederhana dan terjangkau untuk mendirikan sebuah Kedatangan di Internet untuk publikasi komersial dan privat tanpa perlu overhead, teknis dukungan dan cost dari web site web site konvensional. Ini cocok bersama dengan pasar-pasar besar yang sanggup dialamatkan kontraktor, usaha domestik dan tenaga kerja informal dan menunjang menutup pasar digital world Ini membagi apa yang halangi akses orang-orang spesifik ke perdagangan elektronik.
Hasil gambar untuk LOGO BOUNTY ZYPCOIN
Apa itu Zypcoin
Zypcoin adalah cryptocurrency berdasarkan rantai blok Ethereum yang akan berguna sebagai alat pertukaran dan token utilitas untuk ekosistem Zypcoin. Zypcoin adalah token ERC20 standar yang mengambil keputusan seperangkat peraturan umum untuk token yang diterbitkan di blockchain Ethereum. Sifat tanpa batas berasal dari cryptocurrency amat mungkin Anda untuk merubah nilai di dalam hitungan menit cuma manfaatkan ponsel pengguna. Dengan demikian, Zypcoin berguna untuk mendaftarkan nomor ponsel pengguna dan amat mungkin pengguna untuk membeli persediaan, layanan dan produk di dalam jaringan ZYPLINE.

Masa Depan Zypcoin
- Program komitmen untuk beberapa perusahaan. Misalnya, restoran, bar anggur, dan perusahaan mirip yang punyai penawaran harian yang mampu diamati pengguna, memesan atau membeli, dan setiap interaksi akan mendapat imbalan dari Zypcoin.
- Daerah kurang lebih terhitung akan meraih imbalan simbolis yang kemudian mampu digunakan untuk membeli produk, pasokan dan kemungkinan memberi kompensasi kepada pekerja.
- Pengguna pihak ketiga layaknya restoran. Manajer mampu mendaftar untuk program online dan berlangganan sendiri ke beraneka penawaran.
- Pembelian katalog Zypcoin akan punyai manajer eksekutif dan spesial untuk sebabkan dan Kelola katalog online supaya pengguna mampu membeli barang dan persediaan bersama Zypcoins.

- Untuk digunakan sebagai anggota dari akuisisi dan akumulasi token.

Proses Penggunaan
Pengembangan produk / perangkat lunak (35%)
Sebagian besar hasil berasal dari penggalangan dana bakal segera ke produk dan perangkat lunak pengembangan dan termasuk dana yang bakal mendukung Zypcoin untuk memperkenalkan, berinovasi dan menambah penawaran produk Anda.
Pemasaran (25%)
Pemasaran adalah aktivitas usaha penting yang mendorong pengguna dan mitra menuju usaha atau produk. Bagian anggaran ini di sediakan untuk pengeluaran yang berkenaan bersama mengemudi kesadaran terhadap ZYPLINE.
Operasi / Umum dan Administrasi (30%)
Dana ini bakal dialokasikan untuk biaya operasi utama perusahaan yang menanggung pertumbuhan dan pemeliharaan berkelanjutan berasal dari organisasi.
Hukum dan kontijensi (10%)

Bagian anggaran ini dialokasikan untuk pengeluaran yang tidak terduga atau legal.

Peta Jalan
Strategi multi-aspek ini akan memungkinkan ZYPLINE untuk jadi pemimpin di pasar terbuka yang besar ini
pasar global Selanjutnya, konsep ini dijelaskan dan tonggak utama untuk pengirimannya disajikan.

Q2 2018 - SELESAI ICO / 4 TAHUN RENCANA / TIM UTAMA DI TEMPATNYA
 Penjualan presale dan umum yang lengkap
 Tutup jaringan aktivasi ICO: mendistribusikan token kepada pemilik
 Pindahkan konsultan / kontraktor yang tepat ke personel kunci permanen
 Pekerjakan personil tambahan: personel pengembangan, merger dan akuisisi, BizDev dan eksekutif pemasaran
 Pemasaran dan penjangkauan masyarakat, terhitung dimulainya Kampanye Bounty. Perbarui aplikasi dan sistem publikasi dasar
 Distribusi jaringan dan sistem diuji
Q3 2018 - PENGEMBANGAN BISNIS DAN KERETA API YANG DILATIHKAN DAN DILUNCURKAN
 Laksanakan uji coba bersama dengan distributor / agen terpilih
 Mengatur unit pengembangan biz untuk segmen pasar utama
 Peluncuran resmi: pendaftaran klien di dalam jaringan yang memungkinkan publikasi profil komersial
 Road Show Pemasaran dan acara jalanan lokal
 Mengembangkan obyek akuisisi
Q4 2018 - PENGEMBANGAN EKOSISTEM ZYPCOIN / PROGRAM AKUISISI RUMAH
 Sistem hadiah untuk distributor dan agen di tempat
 Buat opsi pengiklanan untuk jaringan dan profil
Q1 2019 - TEST ZYP WALLET / TEST KATALOG DAN PESIAR ONLINE ONLINE
 Buat saluran pasokan untuk menerima Zypcoin
 Mengizinkan distributor untuk belanja persediaan dan layanan.
 Tes perdagangan elektronik brosur
 Integrasi gateway pembayaran
 Coba pakai ZypWallet (atau dompet terkait) untuk lakukan pembelian di lapangan

2019 - 2021 - MENGEMBANGKAN DAN MENUMBUHKAN BISNIS DAN EKOSISTEM

untuk informasi selengkapnya dan bagi anda yang tertarik untuk bergabung silahkan lihat link dibawah ini :

WEBSITE 
WHITEPAPER
FACEBOOK
TELEGRAM
TWITTER


BITCOINTALK PROFILE: KUCINGGARONG66


Comments

Popular Posts