Solusi ADAB akan menciptakan pertukaran crypto Islam pertama di dunia



Tentang Adab Solutions

Islam adalah agama yang unik, terutama dikarenakan jalinan keuangan di bawah Syariah secara mengetahui diatur dan mempunyai sejumlah beberapa syarat dan pembatasan yang serius.

Keuangan Islam secara alternatif disebut keuangan etis dan ini adalah nama yang sangat adil. Menurut hukum Syariah, seorang Muslim mestinya tidak mengimbuhkan uang untuk tumbuh (untuk meraih bunga), berinvestasi didalam kegiatan yang dilarang (perjudian, produksi produk terlarang), berpartisipasi didalam transaksi dengan ketidakpastian yang berlebihan.

Muslim mematuhi syarat-syarat ini; oleh sebab itu mereka berhati-hati pada metode investasi yang tidak diverifikasi layaknya cryptocurrency. Banyak cryptocurrency jelas punyai karakteristik yang terlarang bagi umat Islam. Oleh sebab itu, untuk menjauhkan melanggar ketentuan Syariah, umat Islam mencegah dari dari investasi dalam aset-aset ini.

Di dunia setidaknya tersedia 50 juta pengguna cryptocurrency dan di pada mereka hanya sebagian kecil yang diwakili dari 1,8 miliar penduduk Muslim yang hidup di planet ini.

Keuangan Islam pada dasarnya adalah kemitraan pada klien dan organisasi keuangan, yang memfasilitasi hubungan usaha yang jujur, transparan dan bisa diandalkan berdasarkan pada budaya, etika dan prinsip-prinsip Islam.

Di jantung teknologi blockchain termasuk pemeliharaan kejujuran dan transparansi - fitur yang terlalu diperlukan untuk dunia modern, tetapi, sayangnya, perkembangan pesat industri ini menyebabkan paradoks - pasar cryptocurrency menarik sejumlah besar penipu dan, alih-alih kebersihan dan transparansi, pelaku pasar mendapat penipuan dan pasar bayangan.

Tentu saja, di sisi lain, orang-orang yang mempunyai bakat dan baik terima kesempatan luar biasa untuk menerjemahkan ide-ide mereka, dan upaya mereka mengilhami pengembangan pasar lebih lanjut. Perkembangan ini ditentukan tidak cuma oleh peraturan, akumulasi pengalaman dan awal pemakaian komersial besar-besaran berasal dari teknologi yang dikembangkan, tapi terhitung bersama dengan mengambil keputusan standar moral dan etika yang tinggi di dalam laksanakan bisnis di dalam industri ini.

Orang harus percaya bahwa cryptocurrency itu jujur, andal, dan aman.

Dan didalam hal ini kita lihat kesempatan besar bagi pasar untuk manfaatkan prinsip-prinsip kejujuran Islam yang simple dan jelas. 

Sekarang tidak ada perusahaan yang tawarkan solusi komprehensif untuk investasi crypto Islam. Kami punya niat untuk memecahkan kasus ini. 

Klien dan investor kami yang manfaatkan fasilitas kami akan yakin bahwa tindakan mereka seluruhnya terus menerus dengan prinsip-prinsip Islam, yang akan dilakukan konfirmasi tidak hanya oleh pendapat dewan Penasehat kami, namun juga oleh pendapat ahli lain dan pendapat umum dari masyarakat. 

Ide kami bukan hanya menciptakan perusahaan; ini merupakan upaya untuk mengambil keputusan standar etika baru didalam manajemen usaha di industri. 

Adab - perilaku yang ditentukan oleh norma-norma Syariah, termasuk perilaku yang baik, standar kesopanan, kesopanan dan kemanusiaan.

"Monoteisme panggilan untuk iman." Iman panggilan untuk kepatuhan pada kanon. Kanon mengharuskan seseorang untuk dibesarkan. Orang yang tidak miliki sopan santun jauh dari kanon, iman, dan monoteisme. “ 

“Kesopanan adalah ketaatan yang ketat terhadap apa yang menghiasi tingkah laku dan kegiatan.” 

Nama perusahaan kita ADAB Solutions adalah tanggung jawab besar. Adab adalah langkah hidup di dalam Islam, yang kita anggap tidak cuma alami di dalam kehidupan sehari-hari, namun merupakan landasan jalinan bisnis yang wajib. 

Kami akan menciptakan pertukaran crypto pertama di dunia, yang cocok bersama hukum Syariah. FICE akan menjadi solusi universal untuk keterlibatan Muslim dan pengguna keuangan Islam di pasar cryptocurrency. Pertukaran akan berfungsi cocok bersama prinsip-prinsip Islam, tetapi itu amat terbuka untuk semua pengguna, terlepas berasal dari agama.

Salah satu fitur paling penting berasal dari proyek kita adalah manajemen perusahaan sesuai dengan type manajemen Islami, yang melengkapi standar manajemen bisnis yang diterima secara umum.

Tetapi perbedaan yang paling mutlak terdapat pada fakta bahwa di perusahaan kami keliru satu badan manajemen dan pusat pengambilan ketentuan yang paling mutlak adalah terpikat oleh Dewan Keuangan Syariah (Dewan Penasihat Syariah).

Semua ini bakal berkontribusi pada fakta bahwa perusahaan kita bakal mengimbuhkan layanan dan Info berkualitas tinggi kepada komunitas Muslim berkenaan pasar cryptocurrency, bakal lakukan misi penjelas, memfasilitasi keterlibatan komunitas Muslim di pasar cryptocurrency.


info lebih lanjut:

website: http://adabsolutions.com/
whitepaper: https://adabsolutions.com/pdf/WhitePaper_of_ADAB_Solutions.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/adabsolutions
Twitter: https://twitter.com/AdabSolutions
Telegram: https://t.me/adabannouncement
Reddit: https://www.reddit.com/r/adabsolutions

created by: kucinggarong66

Comments

Popular Posts