Bixtrim Platform Crypto-Exchange Multi-Fungsional



APA ITU BIXTRIM ?

Bixtrim adalah platform pertukaran inovatif yang berbasis di Tbilisi, Georgia, peringkat ke dua di dunia untuk penambangan cryptocurrency.

Platform ini akan juga beragam versi fungsi yang ditambah yang kebanyakan ditemukan di platform pertukaran. Kumpulan peluang yang unik seperti: — Platform pertukaran Crypto ke Fiat dengan akses yang disederhanakan — Pegadaian Kripto untuk menyingkirkan potensi kehilangan keuntungan bagi pemilik koin — Kontrak berjangka merampungkan kas lambat dari cryptocurrency — Cryptocurrency baru yang membantu escrow — Kartu Debit tanpa perpajakan dan gampang transaksi di mana-mana SEPENUHNYA KERJA PLATFORM Kami meluncurkan proyek ini pada th. 2017 dan menerima umpan balik positif dari komunitas profesional dan group fokus.

Kami telah mengembangkan rencana paling baik untuk platform kita dan pertumbuhannya di era depan. Kami bergerak maju berasal dari hari ke hari untuk menjadikan platform kita yang paling kuat dan gampang digunakan.

Tentang Bixtrim

Tujuan dari dokumen ini adalah untuk melukiskan proyek investasi dan menyajikannya kepada pihak yang berkepentingan.

Whitepaper ini perlihatkan penawaran koin Initial (alias ICO) di mana token Bixtrim LLC (BXM) sanggup dijual.


BXM adalah token crypto yang dirancang untuk digunakan untuk semua fasilitas yang dihidangkan oleh platform Bixtrim.
Kertas putih dibuat untuk menyajikan rincian proyek dan membantu pihak yang berkepentingan membuat ketetapan perihal potensi akuisisi token.

Dalam dokumen kita membicarakan filosofi, tujuan, dan teknologi dari inisiatif:

- Pandangan dan target tim Bixtrim;
- Visi kita perihal kecenderungan global kala ini, tantangan dan persoalan pasar cryptocurrency;
- Solusi yang kita menawarkan kepada klien kita untuk merampungkan pertanyaan-pertanyaan ini;
- Makalah ini tidak diatur oleh tindakan legislatif dari setiap yurisdiksi. Partisipasi didalam ICO adalah dengan kehendak bebas pelanggan.



KEAMANAN
Sampai saat ini, lebih berasal dari satu besar transaksi di platform pertukaran lainnya mendapat pemberian oleh satu aspek otentikasi. Sayangnya, metode ini agak ketinggalan jaman dan tidak amat sulit untuk diretas, sehingga masalah pencurian mata uang kripto berasal dari dompet platform pertukaran tidak lagi jarang. Namun, BIXTRIM akan mengeluarkan koin baru bersama otentikasi multifaktor, yang akan kurangi risiko peretasan nyaris ke nol. Berkat otentikasi multifaktor, terlebih jikalau pertukaran itu sendiri diretas, tidak akan ada langkah untuk jalankan transaksi tanpa izin.

JUMLAH
sementara transaksi yang dibutuhkan untuk produksi dan membawa pengaruh transaksi crypto-currency yang ada amat besar dan dapat memakan saat sampai lebih berasal dari satu hari dan jumlahnya amat terbatas. Transaksi crypto-currency moderen amat mungkin Anda jalankan cuma satu transaksi kesepuluh per detik. BIXTRIM dapat menerbitkan mata uang crypto di semua dunia bersama kemampuan produksi setidaknya seratus ribu transaksi per detik.

TIDAK ADA PERANTARA
Karena mata uang kripto yang ada tidak terikat bersama kartu plastik, saat ini, beberapa besar operasi mata uang kripto tidak dapat dibikin tanpa partisipasi pihak ketiga, penambang, pedagang, dll.

Namun, BIXTRIM akan merilis kartu plastik revolusioner yang dilampirkan secara langsung. ke koin BIXTRIM dan mata uang kripto lainnya, yang akan terlalu mungkin pemegang kartu plastik untuk jalankan pembelian atau transaksi kapan saja dan di mana saja.

Saya percaya bahwa sebab solusi berasal berasal dari masalah ini BIXTRIM akan dapat secara signifikan memperluas pasar mata uang kripto dan membuat pergantian pasar bersama spesialisasi yang masih sempit ke di di dalam ekonomi dunia nyata.

TIM



PENASEHAT



INFO LEBIH LANJUT :



created by: kucinggarong66

Comments

Popular Posts