Buka WiFi OPP - akses tercepat hari ini

Image result for bounty opp wifi


Apa itu OPP Open WiFi - visi kami?

OPP Open WiFi adalah fasilitas berbasis komunitas bersama dengan satu tujuan menciptakan akses international gratis ke jaringan Wi-Fi terbuka dan menambahkan penghargaan kepada tiap-tiap peserta karena menjadi anggota berasal dari usaha kami.

Di dunia, kira-kira 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas, 80% di antaranya aktif di jejaring sosial.

Akses WiFi telah menjadi anggota berasal dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, memadai mengejutkan bahwa 76% berasal dari kami sering menemukan diri kami di dalam keadaan di mana akses tidak tersedia, atau ketika akses diblokir oleh permohonan untuk pembayaran.

Dari 2,5 miliar orang ini, kami bertujuan untuk menarik 25 juta orang layaknya Anda selama 4 th. ke depan untuk bergabung bersama dengan komunitas Hotspot Host kami. Bersama-sama, kami bisa membawa dampak akses gratis, terhubung dan memelihara jalan akses Wi-Fi terdesentralisasi global, yang bakal berdampak positif terhadap kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.

Pemilik hot spot kami adalah orang-orang layaknya Anda yang membayar knowledge seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di area kerja mereka. Penelitian kami perlihatkan bahwa lebih berasal dari 80% berasal dari kami tidak menggunakan seluruh knowledge yang kami bayar. Kami bakal mengembalikan uang di saku Anda. Kami bakal membayar Anda tiap-tiap hari untuk membawa dampak Info ini tersedia untuk jaringan international kami.
Bagaimana langkah kerjanya
Untuk menjadi host Hotspot, Anda harus mendaftar dan sesudah itu mengunduh aplikasi seluler kami atau meminta router rumah / usaha berasal dari web site kami. 100.000 router pertama bakal diberikan seluruhnya gratis.

Anda menentukan berapa banyak knowledge yang mendambakan Anda donasikan. Aplikasi kami mengaktifkan manfaat titik akses seluler terhadap perangkat pintar Anda, dan "OPP OPEN WIFI" bakal ditampilkan oleh pengguna tamu yang mendambakan terhubung Internet. Sistem ini benar-benar aman untuk host host dan pengguna tamu. Sistem ini terhitung dirancang untuk bekerja bersama dengan WiFi di rumah dan bisnis.
Bagaimana aku menghasilkan uang?
Anda hanya harus membawa dampak Hotspot Anda aktif selama 1 jam sehari untuk beroleh hak untuk membayar. Kami bakal membayar Anda untuk tiap-tiap perangkat yang Anda menggunakan untuk berkontribusi ke Jaringan Global. Kami mengupayakan membayar Anda memadai untuk menutupi seluruh atau sebagian cost penyedia internet dan penyedia telpon seluler Anda.

Jika Anda mendambakan melaksanakan sedikit lebih banyak, tidak masalah. Kami membayar Anda untuk membaca pesan berasal dari sponsor yang dipilih. Anda berikan mengerti kami berapa banyak pesan yang bakal Anda terima tiap-tiap hari, dan kami membayar untuk seluruh orang yang Anda baca. Jika Anda bergabung bersama dengan program referensi kami, kami terhitung bakal membayar Anda untuk share pesan multimedia kami bersama dengan pengikut dan teman Anda.

Semakin banyak yang bisa Anda melaksanakan untuk menopang kami menyebarkan kata ini, makin lama banyak kami bisa menopang Anda.
Bagaimana aku beroleh uang?
Kami membayar anggota komunitas kami tiap-tiap hari untuk menggunakan token OPP kami. 1 OPP token = 0,40 USD.

Pembayaran dan penagihan dikelola menggunakan kontrak waralaba eksekusi mandiri.

Setiap hari ketika Anda membagikan knowledge Anda, lihat pesan yang disponsori atau mempublikasikan pesan, dll., Anda bakal lihat bahwa token OPP ditambahkan ke akun Anda. Untuk Info lebih lanjut, lihat Buku Putih Kami.
Bilah Alat
Setelah Anda mendaftar bersama dengan kami, Anda bakal diberikan kode akses ke toolbar OPP. Di Dasbor Anda pilih bagaimana Anda mendambakan bekerja bersama dengan kami, berapa banyak knowledge yang mendambakan Anda bagikan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang Anda baca bersama dengan suka hati, dll.

Semua token OPP Anda bakal disimpan bersama dengan aman di dompet elektronik Anda di dasbor tiap-tiap hari. Anda bisa mengamati bagaimana keseimbangan Anda tumbuh. Anda bakal lihat pembayaran masuk dan rincian bagaimana Anda mendapatkannya.

Dari dasbor, Anda terhitung bisa menentukan bagaimana Anda mendambakan membelanjakannya, lewat pusat belanja online kami, untuk mengkredit rekening bank Anda, mengirim uang ke kartu kredit OPP Anda (tanpa rekening bank) atau menukarkannya di pasar Crypto. Di panel Info kami, Anda bakal bisa menggunakan token OPP sama layaknya Anda menggunakan uang harian.

PETA JALAN

Juni 2018
Buka Penjualan Token dan Pelanggan VIP
Menciptakan Komunitas Telegram
Perbanyak komunitas sosial yang ada
Tarik perhatian PR
Umumkan tim penasihat
Jalankan GitHub
Publikasikan alamat kontrak pintar
Bagikan prototipe

September 2018
Kesimpulan penjualan publik
Distribusi token kepada investor
Luncurkan aplikasi untuk ponsel cerdas
Kirim router
Pengujian beta berasal dari tautan ritel afiliasi

Oktober 2018
Mulai dasbor
Terapkan perintah untuk mengatasi peningkatan selanjutnya lintas berasal dari host Hotspot
Masukkan ke di dalam transaksi bersama dengan mitra mitra
Menetapkan transaksi bersama dengan pengiklan untuk notifikasi push
Mulai program referensi Hotspot
Memulai kegiatan pemasaran untuk menyewa host hotspot

kuartal pertama 2019
Menjalankan kartu kredit OPP
250.00 Host Hot Spot
berfungsi Cepat Pertukaran ditambahkan ke bilah alat
Perluasan lebih lanjut berasal dari tim untuk membantu komunitas Hotspot Host
Melanjutkan pemasaran untuk mencapai lebih banyak titik panas

Mei 2018
Menjalankan web site web site Pendaftaran ITO / ICO
Peluncuran pemasaran

Agustus 2018 Pendaftaran
penjualan publik
dengan pertukaran
Tes beta Aplikasi smartphone
Mengembangkan fungsionalitas dasbor
Membangun kontak bersama dengan pengiklan

November - Desember 2018
100.000 hot spot
Menjalankan sebuah toko online
Toolbar yang bermanfaat penuh
Ekspansi pemasaran digital

SALE Dan TOKEN
Kenapa kita perlu menjual token?
ICO / ITO adalah langkah baru untuk mengumpulkan dana untuk bisnis. Tujuan kita adalah mengumpulkan $ 40 juta berasal dari penjualan token dan ITO (penawaran awal token). Dana ini akan digunakan untuk belanja peralatan, pengembangan teknologi, pertolongan berasal dari mitra kami, pembiayaan operasional sehari-hari, pemasaran dan sumber energi manusia, agar kita mampu membangun jaringan 1 juta titik akses di letakkan Wi-Fi di dalam 12 bulan setelah acara dan 25 juta selama 4 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, melihat Buku Putih.

Setelah penjualan token akan 142 juta token untuk Pendiri dan Investor, ada di disc. 50% hingga 10%, bergantung pada bagaimana awal pembelian penanda.

Penjualan token OPP akan mencakup struktur bonus yang merangsang peserta awal, di awali bersama dengan investor pra-penjualan. Jadwal bonus adalah sebagai berikut: 

Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40% 
Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35% 
Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30% 
Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus ): 25% 
Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20% 
Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15% 
Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10% 
Tahap 8 (3 September - 9 September): 5% 
Tahap 9 (10 September - 14 September): 2,5% 

TIPS KAMI AKHIR END END 

Kami adalah tim profesional yang memiliki pengalaman bersama dengan rencana ambisius dari proyek kami.
Pengalaman utama kita adalah menciptakan teknologi dan sistem pemasaran untuk melayani pelanggan kami. Terlepas dari kenyataan bahwa kita bekerja bersama dengan banyak nama terkenal, pekerjaan kita yang paling perlu sepanjang bertahun-tahun telah dicapai bersama dengan bantuan bisnis kecil. Usaha kecil adalah jantung dari tiap-tiap ekonomi dan komunitas. Di sanalah lebih dari satu besar tenaga kerja digunakan, dan pengecekan pembayaran dilakukan. 

Kami menciptakan tim teknisi dan komunikator yang berbakat yang mengetahui cara melakukannya!  

TEAM1.jpg
TEAM2.jpg


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: 
Dokumentasi Teknis: https://www.oppopenwifi.com/oppwhite20180627.pdf?t=v6 
facebook; https: //www.facebook.com/OPPopenWiFi 
dari Ann Thread A: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4713287
twitter; https: //twitter.com/OPPopenWiFi 
YouTube; https: //www.youtube.com/channel/UCQcPXBhjClQiiMvHJBlegXg 
reddid; https: //www.reddit.com/r/OPPOWiFi/ 
LinkedIn, HTTPS: //www.linkedin.com/company/opp-open-wifi/ 
rata-rata; HTTPS: //github.com/oppopenwifi 
TELEGRAM; https: //t.me/joinchat/ImuOoFBCZ3AudGGx5IeUTw 


penulis: kucinggarong66

Comments

Popular Posts