ICO BUZCOIN - KEKAISARAN BINTANG-BINTANG

Screenshot_2.png

BUZAR - platform online baru di mana tiap tiap pengguna internet sanggup mendapatkan perihal yang paling penting adalah bahwa ia melacak di web: pacar, pacar, memiliki kehidupan pribadi, membawa dampak rekan baru, mendapatkan teman-teman lama, mitra usaha dan rekan, untuk melarikan diri berasal dari kesepian, yang begitu banyak di dunia modern.

Jadi, siapa yang membawa dampak "IT" berasal dari usaha pertunjukkan di Rusia lebih-lebih dahulu? Saya menjawab - Olga Buzova - bintang populer pertama, yang memasuki persahabatan dan kemitraan dengan arah moderen ekonomi mata duit kripto. Ini bakal dijawab setelah sebagian tahun, ketika tokoh publik lainnya bakal mengambil inspirasi ini.

Untuk referensi
Olga Buzova
Presenter TV  ( Realitas menunjukkan House-2 di saluran TNT )
Singer ( Pada 2016 Olga Buzova mulai karir solo profesionalnya A 7 Maret 2018 Olga memecahkan rekor dunia untuk kecepatan output dari lagu-lagu pada 1 tempat st di iTunes :. Its tunggal, "Dia tidak takut untuk" melakukan hal ini hanya dalam 1 menit. )
Yang paling populer blogger Rusia ( Pada akhir 2017 Cerita dari Olga di Instagram termasuk dalam jumlah penayangan di dunia atas 3, menempatkan dilewati aktris Kim Kardashian dan seluruh dunia selebriti, selain sepak bola Neimar dan videoblogera Lele Pons )
Aktris ( Olga menerima tawaran peran utama dalam salah satu pertunjukan tamu paling sukses "The Man in High Fidelity" dan membintangi film "Burn" dari sutradara film Rusia yang terkenal - Kirill Pletnev. )
Merek-duta dari sejumlah proyek bisnis yang sukses ( Banyak orang mengasosiasikan Olga dengan popularitas dan kesuksesan, jadi dia diundang untuk berpartisipasi dalam promosi barang dan jasa oleh perusahaan besar dan merek terkenal dunia. )
1015506607Pengusaha ( Popularitas Olga membantu menjalankan bisnis mereka sendiri. Ini prodvi- Gaeta baris sendiri pakaian di bawah nama merek OLGA Buzova DESAIN. Pada 2016, Olga telah merilis pertama dalam sejarah buku wangi "The Price of Happiness", yang menciptakan wewangian untuk Berlin pada parfum legendaris Christophe Ladomel. Salinan buku dari 20.000 eksemplar terjual habis dalam beberapa hari .)
Dan orang yang paling terkenal di Rusia (di peringkat Forbes «bisnis 50 bintang dan olahraga" untuk 2017 Olga Buzo- Pulau peringkat pertama dalam jumlah menjelaskan di tempat -. 162784. Orang-orang layaknya ketulusan, kejujuran, keterbukaan dan keindahan). 
Aspek teknis
Jadi, mari kita berkata tentang faedah dan kinerja website  BUZAR .
BUZAR , seperti bazaar oriental kuno, dapat menghimpun jaringan paling simpel dan paling mutlak bagi pengguna di seluruh dunia: komunikasi langsung melalui kurir dan kerja serupa yang saling menguntungkan. Pada platform, secara bersamaan, fasilitas komunikasi dan Universal Super-Marketplace dapat direalisasikan. Untuk era depan pasar! 
Screenshot_3
Sebagai pengembang berasal dari janji proyek, bahwa dengan platform BUZAR di perangkat spesial kita, kami dapat jadi tidak cukup ikon yang terlampau menutupi layar ponsel atau PC kita. Yakni, manfaat berasal dari hampir seluruh aplikasi dan fasilitas favorit kami dapat dipersatukan lagi di platform BUZAR . Ini dapat cukup cuma untuk belanja token proyek dan menginstal aplikasi.
Perhatian kami dapat di sajikan ke web dengan manfaat mega, yang sanggup dibagi jadi dua blok besar. 
Screenshot_6
Seperti yang Anda lihat, BUZAR berhimpun didalam satu tren utama bisnis dan komunikasi ke didalam satu platform baru , yang akan mencampurkan kegunaan platform P2P komunikasi dan Supermarket universal.
Untuk berkomunikasi dan berkomunikasi pada peserta BUZAR di platform, instant messenger akan dibuat untuk pertukaran pesan teks. Pengguna platform BUZAR akan mampu mendapatkan teman baru, mitra, dan share catatan dan tayangan mereka.  Perpesanan anonim, panggilan, dan panggilan video melalui saluran terenkripsi terhitung akan diterapkan. Pengguna platform BUZAR akan menyimpan, memutar dan mengunggah file audio publik, dan pemain dan pemilik hak cipta akan memposting konten mereka dan menerima pembayaran untuk penggunaannya. Setiap pengguna dengan pergi ke BUZAR, mampu segera dan sekaligus memperoleh akses ke kemampuan, kegunaan hampir seluruh sarana sosial yang ada waktu ini. Di  supermarket product dan sarana platform BUZAR , Anda akan diberikan peluang untuk mengirimkan beragam  pengumuman, pembelian / penjualan barang dan jasa dengan keamanan transaksi melalui teknologi kontrak pintar di segmen B2C, C2C dan B2B.  Di jaman depan, di platform akan terlihat  toko online, dengan sarana untuk mencari pekerjaan, dengan sarana untuk menyewa dan menjual real estat dan banyak ulang .
Platform BUZAR akan bekerja secara sejalan didalam tiga segmen: - C2C (klien - klien); - B2C (klien bisnis); - B2B (bisnis - bisnis). 
TOKEN BUZCOIN (BUZ) 

BUZSOIN - mata duit crypto, unit pelunasan platform blok BUZAR.

BUZCOIN bakal terikat pada semua faktor fungsional dari platform BUZAR , yang bakal sangat mungkin pengguna baik untuk menggunakan token atas barang atau jasa, dan untuk menyediakan fasilitas atau menjajakan mereka sendiri melalui sistem iklan. Pengguna bakal bisa laksanakan permukiman di antara mereka sendiri pakai token BUZCOIN sebagai instrumen penyelesaian. Proyek BUZAR bakal mendorong pengguna untuk menyimpan token BUZCOIN pada dompet di didalam sistem. Fleksibilitas platform disajikan oleh fungsinya yang luas, dan tim ini menambahkan transparansi dan kepercayaan di antara semua peserta.
Token BUZCOIN adalah inti dari ekosistem BUZAR.  Token BUZERE bisa dihitung di tiap-tiap perusahaan yang beroperasi di bawah nama brand Olga Buzovy atau miliki kemitraan bersama proyek BUZAR . BUZCOIN adalah token standar ERC20 yang bakal dirilis pada platform Ethereum.  Sebanyak 2.100.000.000 token bakal dikeluarkan tanpa memperhitungkan bonus akun. 
BUZAR adalah platform online global, nyaman untuk komunikasi, dan untuk e-commerce.
Judul -  BUZCOIN (BUZ) 
Nilai tukar untuk membeli token adalah 1 BUZ = 0,1 USD di ETH
Jumlah minimum partisipasi adalah 10 USD di ETH
Hard Cap 210 juta USD di ETH
Screenshot_9
Investor sudah dapat membeli BUZCOIN (BUZ) !!!!
Ini adalah platform TI generasi selanjutnya.
Angka tersebut menunjukkan distribusi token  BUZCOIN (BUZ)  
Screenshot_7
  • 2% - Bounty dari perusahaan
  • 13% - Tim
  • 10% - M & A Reserve
  • 75% - Dijual
Di bawah ini, kita dapat melihat distribusi dana 
Screenshot_8
  • 7% - Pengembangan platform
  • 19% -Integrated platform
  • 33% -peralatan dan layanan proyek
  • 41% -Penelitian, desain, dll.
Ada program bonus ganda, dengan detail  kertas putih

KONTAK UNTUK KOMUNIKASI:
Situs web:  https://buzcoin.io/en/
Obrolan Telegram:  https://t.me/buzcoin_russian
created by: kucinggarong66

Comments

Popular Posts