ICO Orbis Hadirkan Cara Transfer Uang & Investasi





TENTANG
OrbisSolutions dalam tawarkan solusi untuk masalah di dunia cryptocurrency dan semua kelas sosial. Kami mempunyai target untuk mempunyai cepat, tidak mahal dan safe menggapai aset Anda (uang fiat dan cryptocurrency) bersama dengan aplikasi mobile / platform desktop dan Cabang Swalayan Futuristik yang unik semua semua dunia:

- Utilitas Orbis coin (ORBS) kami bakal punya harga stabil dan bakal digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran, menaruh dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan.
- Koin keamanan Orbis (ORBSi) bakal dirilis ke publik untuk pertukaran cryptocurrency dan pedagang.
- Pengguna bakal dapat mengakibatkan pergantian mata duwit cryptocurrency dan duwit fiat menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang fasilitas berdiri sendiri Orbis di masa mendatang di semua dunia.
- Dukungan 24/7 dari Robot Chat Kecerdasan Buatan Buatan.

 

Visi tim kita adalah menciptakan cabang keuangan baru di semua dunia, berdasarkan teknologi desentralisasi blockchain. Orbis Company dapat sedia kan fasilitas transfer, pembayaran, dan investasi inovatif mengfungsikan teknologi cryptocurrency dan blockchain.

Teknologi ini dikombinasikan bersama perangkat lunak mobile dan komputer, bakal memberi tambahan kesempatan kepada manusia untuk lakukan transfer duit Tanpa biaya, investasi dan pembayaran menggunakan mesin duit tunai swalayan, dan juga smartphone teristimewa dan pc bersama akses internet.

Dompet kami dapat dibangun di browser Anda supaya tidak perlu mengunduh perangkat lunak berat untuk menggunakan sarana kami. Cabang-cabang Orbis di semua dunia dapat memiliki mesin ATM swalayan dan robot chatting Artificial Intelligence di sarana pelanggan kami 24/7. Tim ini mengembangkan Blockchain unik, Artificial Intelligence, Virtual reality, aplikasi / perangkat lunak desktop untuk menciptakan Generasi Baru Intitusi Keuangan bersama mendesentralisasikan rencana perbankan saat ini.

Simak video di bawah ini


Orbis Blockchain

Kami sedia kan pelanggan kita bersama alat yang amat barangkali lompatan generasi ke Blockchain 5.0 yang lebih aman, sanggup menciptakan sinergi di pada cryptocurrency dan untuk beradaptasi bersama keperluan khusus mereka, memisahkan dan join kembali, amat barangkali untuk fluktuasi information yang lebih cepat dan lebih cepat, yang sanggup mengelola aset di alam semesta terstruktur yang kompleks melalui Orbis Coins.

Masa depan FinTech!
Apa itu Transfer ORBIS?

OrbisSolutions membawa konsep besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kita akan ditambah bersama mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan seluruh jenis sarana keuangan yang terhitung pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan sarana investasi.

Best Initial Coin Offering 2018  Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak bisa mempunyai pekerja untuk jauhi kekeliruan manusia dan kemungkinan penipuan, di di dalam berkenaan ini klien kita bisa dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms.

Tak satu pun berasal dari klien kita bakal merasakan frustrasi cost transaksi, sementara yang terbuang dan sarana pelanggan yang buruk.

Pembayaran digital tumbuh bersama bersama pesat, dan itulah yang kita memanfaatkan untuk tipe kerja kami. Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency telah lumayan tidak ada hingga pas ini agar kita telah menemukan cara isi kekosongan ini bersama bersama memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.

Solusi Orbis



Investasi dan perdagangan diperintah dan diatur oleh bank dan perusahaan yang rakus yang mengontrol akses, beroperasi secara tidak transparan dan selamanya menyita alih potongan duit Anda.

Akibatnya industri ini menderita likuiditas rendah di dalam barang virtual dan cryptocurrency, dan terhitung kurangnya satu antarmuka untuk terhubung keuangan, barang virtual dan pasar kripto.

Simak video dibawah ini 




Selain itu, kompleksitas dan pembawaan eksklusif sistem keuangan yang ada sementara ini menyisakan 3 miliar orang tidak miliki rekening bank di seluruh dunia, itu sebabnya perusahaan OrbisSolutions mampir dan mengembangkan satu gagasan hebat.

PLATFORM ORBIS 



-Utilitas kami Orbis coin (ORBS) dapat mempunyai harga yang stabil dan dapat digunakan oleh pelanggan untuk jalankan pembayaran, menyimpan dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan.
-Orbis security coin (ORBSi) dapat dirilis ke publik untuk pertukaran mata duit dan pedagang.
-Pengguna dapat sanggup membuat perubahan mata duit cryptocurrency dan duit fiat jadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang layanan
 Orbis mendatang di seluruh dunia.
-Dukungan 24/7 dari Robot Chat Kecerdasan Buatan Buatan





INFO LEBIH LANJUT :

★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Instagram ★ Telegram ★

created by: kucinggarong66


Comments

Popular Posts