STEALTH Penjualan Yang Sedang Berlangsung



Apa StealthCrypto ?
Token utilitas StealthCrypto® akan jadi cryptocurrency asli berasal dari proses StealthCrypto®.
Dana yang terkumpul berasal dari penjualan token akan digunakan untuk mengembangkan serta mengaktifkan pembelian produk StealthCrypto Cloud® didalam ekosistem StealthCrypto®.
Nilai StealthCrypto® token seutuhnya terkait pada pertumbuhan Stealth Grid ™ dan keinginan pasar.


Tentang StealthCrypto®
Quantum Cyber Security untuk era baru komunikasi : "Kami sedang mengembangkan jaringan mesh kuantum terdesentralisasi, insentif, berkelanjutan, berdasarkan teknologi blockchain.
Menggunakan hak cipta, Enkripsi Split Dinamis berasal dari ujung ke ujung, Dynamic Split GeoDistribution ™ ” juga pembangkitan bilangan kuantum, distribusi kunci kuantum dan otentikasi.
The Ultimate didalam Quantum Secure Cryptography untuk bantuan data, serta blockchain, komunikasi, platform smart city, IoT dan perbankan.
Tim menciptakan satu ekosistem Quantum Secure Digital Identity (QSDI) yang bakal jauh lebih unggul daripada sistem ID yang ada, aman, privat dan ada sesuai permintaan. 

Model Bisnis
StealthCrypto® punya pengalaman dan keahlian untuk melindungi data kamu bersama dengan memakai teknologi keamanan desentralisasi blockchain generasi baru untuk menolong bertahan dari ancaman baru yang tetap berkembang.
Enkripsi jaringan berkinerja untuk dukungan data jangka panjang dan juga pembuatan kunci kuantum dan distribusi kunci kuantum 

Kapan peluncuran ICO ?
Pre Tokens Sale mulai dari 28 Januari 2018 dan ICO publik mulai dari tanggal 5 Juli 2018 sampai tanggal 5 September 2018.

Penggunaan hasil
Alokasi StealthCrypto®

Peta Perjalanan :
  • ·         Solusi Keamanan Quantum Cyber
       Q1 2018
Meluncurkan product peer-to-peer blockchain terpadu yang mencakup, IM, penyimpanan cloud dan berbagi file, email, suara, dan konferensi video yang memanfaatkan Dynamic Split Encryption, Dynamic GeoDistribution, otentikasi, dan teknologi keamanan maya Quantum milik kami. 

  • ·         StealthCrypto® Distributed Network - Jaringan Quantum Meshed
Q2 2018
Jaringan penyimpanan cloud peer-to-peer yang mengakses bersama dengan StealthCrypto® akan menerapkan enkripsi pemisahan dinamis end-to-end dan jenis geo terdistribusi dinamis bersama dengan algoritme otentikasi disruptif gunakan generator no kuantum berasal dari distribusi kunci IBE terdesentralisasi melalui blockchain. Selain itu meluncurkan telephone StealthCrypto® 

  • ·         Pengembangan Qubit Blockchain Dan Pengujian
Q3 2018
Pengembangan dan Uji Qubit Blockchain untuk implementasi di Jaringan Quantum Mesh. Membuat akuisisi teknologi dan mengirimkan paten untuk Qubit Blockchain serta mengembangkan mitra saluran dan perangkat lunak dan perangkat keras StealthCrypto® yang agnostik. 

  • ·         Peluncuran Qubit Blockchain
Q4 2018
Luncurkan Qubit Blockchain untuk digunakan dalam Stealth Grid Technologies, StealthCrypto® ecosystem dan Jaringan Quantum Mesh-nya

Bagaimana Cara mengikuti ICO StealthCrypto?
Lalu ikuti petunjuk sesuai gambar :
Step 1


Step 2


Step 3 – Buka email dan aktifasi akun


Step 4 – Klik Buy QMN Now


Step 5 – Pilih metode pembayaran



Step 6

Kirimkan jumlah ETH yang anda inginkan untuk pembelian QMN ke address yang muncul pada keterangan pembayaran QMN anda. Setelah itu tunggu hingga balance di QMN anda bertambah.

Untuk informasi lebih lanjut :


created by : kucinggarong66

Comments

Popular Posts