TOKENIO ICO



Tokeneo adalah proyek yang dibangun bersama dengan teknologi blockchain, proyek ini di mulai terhadap awal 2018. Ketika memicu proyek, banyak masalah dan segi yang mempengaruhi pasar dan perkembangannya diperhitungkan dan proyek mempunyai risiko rendah dan potensi tinggi, yang Penting untuk melindungi pengguna, memicu platform untuk melindungi dan menambah keuntungan untuk mendominasi pasar. 

Platform Tokeneo 
adalah pertukaran cryptocurrency yang membayar dividen untuk tiap tiap pemegang token TEO. Platform perdagangan di mana tiap tiap pengguna bisa berpartisipasi didalam pengembangannya, mempengaruhinya dan menggapai kesuksesan bersama.
Tokeneo adalah pertukaran mata duwit kripto yang terlalu canggih yang komunitasnya mempunyai 90% token TEO berbasis Ethereum. Investor Tokeneo dikompensasikan bersama dengan 50 persen dari pendapatan, dibayarkan tiap tiap hari.
fitur
Tokeneo adalah platform pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi. Tim ini mengeluarkan token TEO berbasis Ethereum. Sebagai anggota tim mengklaim, komunitas dapat mempunyai 90% dari token dan investor dapat dikompensasikan bersama dengan 50% dari laba yang dihasilkan (pembayaran harian). Platform ini selayaknya tawarkan minimum 25 pasar cryptocurrency. Pengguna Tokeneo dapat mempunyai akses ke tiga type pesanan: perintah membeli dan menjual pasar, batasi pesanan membeli dan jual, perintah stop-loss dan take-profit. Tim juga merencanakan untuk meluncurkan TokeneoCash: kantor pertukaran mata duwit kripto untuk pengguna yang tidak bisa lewat sistem verifikasi. 


Model yang dikembangkan di mana setiap pengguna mampu meraih kekuasaan atas proyek-proyek yang dikembangkan dan mereka dapat melekat terhadap mereka untuk sementara yang lama tidak cuma untuk target spekulatif dan operasi. Keputusan untuk mengembangkan model yang dapat mempunyai keuntungan dan profitabilitas, pertukaran yang berupaya untuk miliki dominasi di pasar adalah tugas utama berasal dari platform, permintaan untuk jadi lebih terbuka dan transparan kepada investor, proyek ini meluncurkan perusahaan penjualannya sendiri dan memimpin tim profesional yang bekerja untuk kepentingan pengembangan proyek. 



TEO token dan ICO

Total pasokan token dividen pertukarantokeneo.com akan stabil dan telah ditetapkan pada 100'000'000 token (seratus juta token). 
Semua token akan dialokasikan di antara para investor setelah selesainya penggalangan dana dua tahap. Selama putaran pertama akuisisi investor swasta, yang disebut token pra-ICO 5'000'000 Tokeneo dijual (lima juta token), yaitu 5 persen dari total pasokan ( jumlah total token dari kumpulan mitra berjumlah 8000.000 token, yaitu 8 persen dari pasokan). Dalam putaran publik kedua terbuka untuk semua individu yang tertarik dan investor institusi kami akan menawarkan kolam berdiri ditoken Token 80'000'000 (delapan puluh juta token), 


untuk informasi lebih lanjut tentang Tokeneo kunjungi link ini.






Comments

Popular Posts