UMCCOIN [Revolusi pemasaran dalam kurir telah dimulai!]

UNIVERSAL MARKETING COMPANY


 Platform UMC didasarkan terhadap kontrak cerdas dan beroperasi gunakan kecerdasan buatan berkecepatan tinggi. Itu menyebabkan iklan di instant messenger efektif, andal dan senyaman mungkin. Semua tindakan sanggup dilakukan bersama cepat dan ringan lewat antarmuka yang ringan digunakan.

        Sekarang, ringan untuk mengelola iklan didalam pesan instan untuk pengguna apa pun - individu, perusahaan besar, pemilik saluran, atau manajer smm berpengalaman. Tidak ada ongkos dan upaya tambahan!

        Perusahaan Pemasaran Universal telah aktif berkembang. Produk asli pertama adalah bot Telegram. Pada selagi peluncuran ICO, itu melewati bagian ke dua dari uji beta. Secara paralel, komponen yang tersisa dari sistem tengah dikembangkan.


        Pengaturan yang fleksibel, asumsi built-in, pilihan mode manual atau seluruhnya otomatis, membayar untuk iklan tanpa komisi yang tidak perlu bukanlah seluruh daftar faedah yang diterima setiap peserta dari platform UMC.

        Alat SMM (Social Media Marketing) hari ini menjadi jadi diminati oleh para kurir hari ini. Hal ini disebabkan oleh rekaman audiens perkembangan pembawa pesan, dan relatif mudahnya adaptasi alat SMM untuk target pemasaran didalam kurir. Namun, apalagi utusan yang paling populer dan canggih selagi ini tidak mempunyai faedah instrumental yang kaya, analitik komprehensif, atau antarmuka ergonomis.

  Sebagai contoh, perhatikan langkah utama dari sistem periklanan di saluran Telegram memakai fasilitas SMM yang ada:


  1. Belajar sendiri informasi statistik, di mana aplikasi pihak ketiga digunakan, seperti:  Telemetr, TGstat, dan lainnya.
  2. Saluran yang cocok memilih, mencari koneksi dengan pemiliknya.
  3. Membahas kondisi periklanan.
  4. Pembayaran untuk iklan. Pada tahap ini, bisa muncul kesulitan dan biaya sekunder. Terutama jika pemilik saluran adalah orang pribadi, atau jika ia berada di negara lain: mata uang konversi, komisi, pemblokiran kartu untuk transaksi dan kemungkinan masalah lainnya.
  5. Setelah publikasi posting iklan, perlu untuk memeriksa kepatuhannya. kondisi yang disepakati sebelumnya: waktu dan tanggal publikasi, pemaparan pesanan item, waktu penghapusan dan seterusnya.
  6. Analisis mendalam tentang efektivitas kampanye iklan: secara umum, dan tersegmentasi (untuk setiap saluran secara terpisah)
 TEKNOLOGI

        Platform UMC yang terdesentralisasi beroperasi atas basic kontrak pintar. Mereka adalah penjamin berasal dari pelaksanaan perjanjian yang disepakati di dalam ekosistem.

Penyimpanan Data Besar.
        Penyimpanan knowledge besar untuk sejumlah besar informasi. Di jaman depan, pemrosesan dan perhitungan dapat dilakukan melalui kecerdasan buatan yang super cepat.
Integrasi ke dalam instant messenger yang paling populer.
        Mempertimbangkan fitur teknis masing-masing. Saat ini, sudah tersedia prototipe BOT bermutu tinggi untuk Telegram. Pengembangan versi yang cocok untuk utusan lainnya tengah berlangsung.
Modul pemrosesan pembayaran built-in.
        Kemungkinan pertukaran duit fiat atau mata duit kripto yang cepat dan menguntungkan di UMCC dalam platform UMC. Ini jadi pertukaran kripto internal sendiri dalam jangka panjang.
Universalitas dan kenyamanan.
        UMC mampu membantu secara seiring 2 jenis antar muka melalui Messengers atau WEB-platform.

Implementasi teknologi dari platform UMC

     Platform UMC secara teknologi menggabungkan bagian server, yang mengatur semua logika bekerja, antarmuka untuk berinteraksi dengan pengguna, serta antarmuka dengan para mitra peron.



Front - End block Ini terhitung dua komponen:
1.  Utusan ada sebagai antarmuka utama untuk bekerja dengan platform. Direncanakan untuk mengimplementasikan satu set bot, tiap-tiap dapat bekerja dengan utusannya sendiri.
2.  WEB-platform adalah agregator fungsionalitas berasal dari bermacam messenger-bot. Ini terhitung alat terpusat untuk menyesuaikan fungsionalitas platform UMC, terhitung jikalau sebagian pembawa pesan instan tidak sediakan bot. Saat ini, rencana kerja proyek termasuk otomatisasi kerja dengan utusan-utusan berikut: Telegram - prototipe kerja sudah dikembangkan, WeChat, WhatsApp, Viber, Line, Kakaotalk, Snapchat, Weibo, Instagram, Vkontakte, Facebook messenger, Twitter, Ozone, dan yang lain.
3.  Konektor Messengers - Setiap messenger punya seperangkat faedah dan aturannya sendiri. Untuk mengintegrasikannya ke didalam ekosistem keseluruhan, tiap-tiap kurir dapat ditulis dengan konektornya sendiri yang dapat mengubah logika kerja seluruh ekosistem menjadi logika kerja tiap-tiap utusan dan kembali.
4.  BOT engine - Inti berasal dari faedah bot dan inti integrasi untuk seluruh bagian Blok Back-End.
5.  Prosesor pembayaran - Modul pemrosesan pembayaran untuk pengguna platform. Modul ini dapat bekerja didalam integrasi dengan Konektor Layanan Pembayaran untuk terhubung bermacam proses pembayaran dan pertukaran crypto.
6.  Konektor API pihak 3RD - Modul yang dapat amat mungkin layanan mitra untuk berintegrasi dengan platform kami. Pengembang bot pihak ketiga dapat menggunakan API kami yang dikembangkan untuk muncul di Pasar BOT kami dan terhitung menggunakan proses pembayaran kami.
7.  Big Data Storage - Database untuk mengumpulkan, menyimpan, dan menganalisis data didalam kuantitas besar. Metrik untuk bermacam pengukuran efektivitas posting, kematangan saluran, segmentasi pengguna dan saluran, dll. Akan dikumpulkan untuk laporan analitis lebih lanjut dan terhitung digunakan didalam pelatihan algoritma kecerdasan buatan didalam Artificial Intelligence Engine.
8.  Artificial Intelligence Engine - Inti berasal dari proses kecerdasan buatan, untuk menciptakan kiat yang optimal dan saling untungkan untuk interaksi pada pengguna platform. Ini dapat menjadi sekumpulan algoritme kecerdasan buatan yang penyelesaikan bermacam tugas, terasa berasal dari obrolan-bots cerdas yang sanggup menjaga dialog dengan pengguna platform dan diri mereka sendiri belajar, merampungkan dengan rekomendasi "pintar" untuk pengguna platform berkenaan memegang kampanye iklan.
9.  Konektor Layanan Pembayaran - Konektor untuk bermacam layanan penerimaan pembayaran, seperti fiat (Epayments, dll) dan cryptocurrency (Binance, Bittex, dll.). Untuk mengintegrasikannya ke didalam ekosistem secara keseluruhan, tiap-tiap layanan pembayaran dapat ditulis dengan konektornya sendiri, yang dapat mengubah logika kerja dan data pada prosesor Pembayaran dan layanan pembayaran pihak ketiga.



Memiliki waktu untuk membeli token UMCC di tahap awal ICO dan dapatkan bonus tertinggi!

ROADMAP
- Team and concept of the UMC platform 
   Q4 2017 
   Team building and development of the UMC product concept 

- Development of the UMC platform 
  January-April 2018 
  Development of Beta 1 of the first platform product - Telegram BOT (main functionality) 

May-June 2018 
Development of Beta 2 of the first platform product - Telegram BOT (additional functions and integration with fiat payment systems) 

July 2018 
  Development of GM for the first platform product - Telegram BOT (integration with blockchain) 

- August-September 2018 
  Development of the "Exchange" functionality 

- October-December 2018 
  Development of WEB-interface of the platform 

- Development of the “Bots’ exchange” 

January 2019 - .... 
  Introduction and development of Artificial intelligence 

- Going to the Big Data 

Scaling the UMC platform 
  August-October 2018 
  UMC on WeChat 

- November 2018 - January 2019 
  UMC on WhatsApp 

- February 2019 - ... 
UMC on other messengers 

- ICO 
January-May 2018 
Private sale and Pre-sale

ICO WEB-site development 

- May - July 2018 
 Smart-contracts programming 

Tokens issuing 

Tokens distribution .

Public sale.




Comments

Popular Posts