WULET - Memberikan Peluang Tanpa Pengetahuan Teknis Dan Pemborosan Sumber Daya Tambahan



Apa itu Wulet?
WULET adalah platform blockchain yang dapat memberikan penggunanya peluang untuk gunakan cryptocurrency didalam kehidupan sehari-hari, dan usaha peluang untuk menarik klien baru dan menjaga klien mereka selagi ini. Orang dapat mampu terima mata uang crypto didalam wujud cashback dari pembelian harian. Cukup membayar di toko sebagai nyaman untuk Anda dan dapatkan token yang terkumpul ke account Anda. Selain cashback, ini menolong untuk menggabungkan semua program kesetiaan didalam satu aplikasi, supaya Anda tidak perlu kembali mencari mereka. Untuk bisnis, WULET memberikan peluang tanpa pengetahuan tekhnis dan pemborosan sumber daya tambahan, untuk meluncurkan program cryptocashback dan kesetiaannya, supaya menarik pelanggan baru dan merawat arus.
Cashback adalah perihal biasa bagi banyak orang, tetapi pengembang aplikasi yang terdesentralisasi ini percaya bahwa mereka siap menawarkan solusi inovatif yang benar - crypto-cashbacks untuk pembelian harian. Untuk selagi yang lama, kartu kredit menawarkan pengguna proses cashback untuk tiap-tiap pembelian yang mereka lakukan. Dan sekarang teknologi inovatif ini dapat terlalu mungkin untuk terima area bawah tanah - peluang besar untuk memperoleh token yang menjanjikan, yang di jaman depan dapat membawa fungsi pasif yang nyata.
Hal yang sama berlaku untuk kartu kesetiaan dan aplikasi di telepon, sebagian di antaranya terlalu mungkin investasi segera atau deposito bank. WULET menolong membuat ini jadi kenyataan bagi dunia mata uang kripto.
WULET dibedakan oleh kesederhanaan dan efisiensi, berkat aplikasi ini, pengguna mampu membuka platform kapan saja, terlalu mungkin mereka melaksanakan pembayaran online di mana pun mereka berada. Berkat aplikasi unik ini, Anda mampu melaksanakan pembelian yang menguntungkan di sebagian besar toko online, sambil terima uang kembali didalam mata uang kripto. Para pengembang percaya bahwa proyek mereka dapat populer, dikarenakan banyak pembeli Internet aktif sering bekerja bersama dengan mata uang kripto dan dapat senang bersama dengan proposal semacam itu.
Karena membeli barang gunakan mata uang kripto jadi lebih umum, WULET dapat dilihat sebagai tidak benar satu kapabilitas pendorong di belakangnya, dikarenakan mendorong pengguna untuk mencari toko yang terima kripto-arus.

Bagaimana cara kerjanya? Klien aplikasi yang terdesentralisasi hanya dapat membayar pembelian pakai dompet internal. Segera sesudahnya, dia sanggup mengharapkan untuk terima uang kembali, jumlah yang dapat bergantung segera terhadap nilai barang. Dan berkat proses yang simple ini, transaksi rumit dibuat amat mudah:
Informasi perihal pembayaran yang ditempatkan di WULET pakai kode-QR;
Anda sanggup membelanjakan bonus Anda di pasar mitra, menaruh didalam mata uang kripto atau menjualnya ke arti pasar;
Semua potongan harga dan promosi didalam satu aplikasi, VULE, dan Anda tidak mesti melalui tiap tiap tahap untuk menemukan penawaran yang amat bermanfaat;
Anda membuahkan laba dan pelanggan setia muncul di toko-toko. Pemilik toko tertarik dengan cashback ini, gara-gara amat mungkin Anda memperluas basis klien Anda secara signifikan.
Semua faedah yang ada berasal dari WULET meluas ke tiap tiap bisnis yang idamkan menerapkan mata uang kripto. WULET menyediakan perusahaan-perusahaan ini dengan alat yang diperlukan untuk menerapkannya sebagai metode pengadaan yang sanggup diterima.
Karakteristik utama berasal dari proses Transparan WULET untuk terima uang ulang didalam token WU: seluruh kontraktor menyediakan pelanggan mereka dengan keadaan seragam, tidak ada penipuan dan keadaan individu;
Cara cepat untuk menyatukan poin bonus: bonus berasal dari kontraktor yang berbeda diakumulasikan didalam satu saldo crypto WELET;
Berbagai kemungkinan pakai token WU: pasar yang terima token WU sebagai instrumen pembayaran ditukarkan dengan mata uang crypt lainnya didalam pertukaran yang berbeda, dikonversi menjadi uang tunai. Pendekatan ini amat mungkin pengguna untuk secara aktif pakai mata uang kripto, dengan memperhitungkan preferensi mereka sendiri;
Cara yang amat sederhana, cepat, dan safe untuk mendapatkan mata uang kripto untuk kesibukan sehari-hari. Penggunaan kontrak intelektual tidak amat mungkin penipu untuk mendapatkan information atau alat pengguna. Pengembang platform yakin bahwa proses pemblokiran dapat memelihara orang berasal dari kehilangan uang;
Peluncuran cepat program komitmen oleh konsultan: seluruh infrastruktur yang diperlukan saat ini tersedia, tanpa mesti secara bersamaan memantau beraneka platform sekaligus, seluruh faedah di sajikan di dompet.
Tahapan crowdsale
Anda sanggup menarik token ke dompet ERC20-kompatibel apa pun setelah akhir berasal dari seluruh tahapan kampanye.


Tokendistribution
4% Bounty
10% Mitra strategis
Tim 16%
70% Crowdsale
Menarik distribusi uang
30% Beredar aset untuk kerja berkelanjutan dari platform dengan kontaktor dan pemeliharaan pekerjaan di pasar yang dibangun;
30% Pemasaran, promosi, lokalisasi, dan adaptasi proyek untuk wilayah keberadaannya;
25% pusat pengembangan Platform;
10% Aspek hukum;
5% Kontraktor dan dukungan klien.

Info Lebih Lanjut:

Comments

Popular Posts