YAMZU – dirancang sebagai turnamen eSports operasional penuh di Blockchain

APA ITU YAMZU ?
Yamzu adalah sebuah perusahaan Gaming Swedia yang dipenuhi bersama dengan basis individu sehari-hari lebih berasal berasal dari 10.000 pecinta game. Kami mendapat untung, dan kita diberi kerja keras untuk membuat logo yang dapat dikenali. Kedua pertumbuhan ini membuat perusahaan perusahaan kita bekerja bersama dengan benar untuk menyita alih manfaat penuh berasal berasal dari kesempatan penjualan harian hari ini yang dihasilkan bersama dengan sumber energi berguna yang berguna berasal berasal dari teknologi Blockchain berkenaan.
Yamzu adalah top notch berasal dari persaingan yang baru terbentuk sebab fakta itu mil sebuah organisasi perusahaan industri aktif dan aktual yang udah beroperasi pas Anda perhitungkan bahwa 2016 dan mempunyai pada pas yang sama seperti yang Anda ingat itu berasal dari mencapai memberikan yang luar biasa up menyerah hasil 3 tingkat kenaikan 3% pada pendapatan. Tim Yamzu udah mengakumulasi perjalanan segera pada masalah yang tidak dapat direplikasi lewat jaringannya
pesaing baru normal. Fungsionalitas ini yang Yamzu dapat mengimplementasikan ide-ide inovatifnya lebih cepat daripada pasar lainnya. Karena pecinta game menyadari brand kami, mereka dapat cepat sesuaikan diri bersama dengan bersama dengan platform kami. Yamzu udah terima dan mengalokasikan sejumlah besar penghasilan ke di dalam perusahaan usaha ekonomi, oleh sebab itu kita idealnya terdapat untuk gunakan kembali duwit yang tersedia lewat Penjualan Token untuk mengejar perluasan langkah badan usaha internasional kita untuk penerapan generasi Blockchain.
Gambaran Yamzu
Yamzu dirancang sebagai platform berbasis eSports yang terlalu operasional dan berbasis peramban. Platform Yamzu membawa pengaruh persaingan eSports di tangan untuk tiap tiap gamer di lokasi mana pun di Bumi. Platform ini adalah tidak benar satu berasal berasal dari tiap tiap jenisnya, sebab terlalu berbasis browser. Agen pesaing hadapi perjuangan biasa sebab masalah privasi pelanggan, dan begitu banyak ragam hambatan akses spesifik yang melampirkan keperluan untuk mengunduh antarmuka seseorang. Sementara itu, riset klien internal kita membuktikan bahwa platform berbasis browser yang jelas-jelas menyadari membuktikan booming yang lebih besar
fungsionalitas. Unsur-unsur ini menanamkan inspirasi diri, terutama mengayalkan basis pelanggan Yamzu yang udah tersedia di awalannya (10.000) dan laporan tune tak terbantahkan berasal dari 3 ratus% pertumbuhan tahunan cuma di dalam dua tahun minat.
Peron
Platform ini disesuaikan untuk transportasi baik bersama dengan tujuan: Pemain dan perusahaan berjuang bersama dengan hadiah dan hadiah. Merek, influencer, dan group yang ingin menempatkan turnamen. Pengiklan dan sponsor yang ditargetkan pada audiens eSports. Saat ini Yamzu terlalu barangkali CS: GO dan LoL, berasal dari video game video video olahraga eSports yang tenar di dunia. Platform ini dipersiapkan untuk mengkombinasikan banyak video game yang lebih tenar di segi DOTA2, Call of Duty, Battlefield, dan PUBG.

Mendirikan perusahaan organisasi Swedia yang menghasilkan pendapatan sepanjang 2 tahun terakhir

tiga ratus% tingkat perkembangan profesional dalam 2 tahun pertama hobi

Seluruh dunia berbasis browser amat didalam kenyataan tentu tanpa platform yang diragukan

Platform ini sudah energik dan berfungsi

Dasar pria atau wanita aktif dari 10 ribu pemain game
Masa lalu
Q1 2016
Piagam Yamzu
“Beta tertutup” pertama Yamzu diluncurkan untuk League of Legends.
Yamzu mulai dimusnahkan dan diproduksi secara offevolved offevolved offevolved offevolved producing sales.
Q4 2016
Yamzu mengakhiri operasi pertamanya 3 ratus enam puluh lima hari dengan keuntungan lebih dari 800 ribu SEK.
Q1 2017
Yamzu meluncurkan CS: GO dalam “closed beta”.
Q2 2017
CS: GO diluncurkan dalam “open beta” bersama League of Legends.
Q4 2017
Mesin Yamzu dipersiapkan untuk video game video seluler sumber daya bermanfaat yang bermanfaat.
Kami mempunyai kala super yang ke-2 dan cemerlang 3 ratus dan enam puluh 5 hari berasal dari platform di didalam frasa penghasilan. Platform ini membuahkan lebih berasal dari 2,7 Juta SEK untuk tambahan atau pembelian yang bagus, tidak lumayan berasal dari tiga ratus% pertumbuhan pada keuntungan yang dihasilkan pada th. 2016.
Takdir
Q3 2018
Penjualan Token
Q4 2018
Implementasi penuh Token YMZ ke dalam platform.
Yamzu membuka platform untuk sponsor, influencer dan sahabat
Peluncuran line merchandise Yamzu untuk para gamer.
YMZ dapat dikutip untuk mencari dan mempromosikan struktur
Pelaksanaan perdagangan internal.
Q1 2019
Game video video video seluler eSports pertama dapat dilakukan di dalam platform.
Judul PC eSports lainnya mungkin tersedia, yang mencakup DOTA 2, PUBG, Call of Duty, dan Battlefield.
Q2 2019
Yamzu akan mempertahankan olahraga olahraga olahraga eSports di seluruh dunia yang pertama.
Q4 2019
Dengan perincian ini, Yamzu harus memiliki lebih dari 20 judul eSports yang tersedia di platformnya, mulai dari AAA hingga video video video game video indie.
Q2 2020
Yamzu akan mengadakan kejuaraan eSports tahunan untuk sepuluh lokasi global teratas dengan klien terbanyak.



Pasar
Lokasi eSports mengalami lonjakan biaya pertumbuhan ca. 38%.
Jumlah gamer diperkirakan akan meningkat dari 300 juta menjadi 500 juta hingga 2020.
Kapitalisasi pasar seluruh dunia dari korporasi kemungkinan akan bertambah dari $ 650M menjadi $ 1,5 miliar dengan sumber daya bermanfaat yang berguna pada 2020.
Saat ini lebih dari 130 agensi aktif di tempat itu.
Asia adalah benua bersama bersama bentuk gamer yang semarak, disertai bersama bersama sumber daya berfaedah berfaedah yang berfaedah dari Amerika Utara dan Eropa.
Asia adalah benua dengan dengan bentuk gamer yang semarak, disertai dengan dengan sumber kekuatan berguna berguna yang berguna dari Amerika Utara dan Eropa.
Telah diantisipasi bahwa di tahun-tahun mendatang, produsen mampu berinvestasi lebih kurang $ 700 juta di dalam penawaran sponsor yang berkenaan dengan dengan eSports.
Jumlah pemain yang berubah menjadi bagian berasal dari pasar yang tengah berkembang ini secara tertata meningkat sampai 15% tiap tiap tahun.
Berdasarkan knowledge yang dihimpun terhadap index.co, ada lebih berasal dari 130 perusahaan yang selagi ini aktif di sektor eSports, pasar mengalami tingkat perkembangan tahunan lebih tidak cukup 36%.
Menurut CB Insight, start-up yang sukses meningkatkan modal ventura terbanyak adalah Sea Limited. Perusahaan terhadap th. 2017 menutup putaran investasi lebih kurang $ 772 juta dan akibatnya meluncurkan IPO (Initial Public Offering) di Nasdaq dengan valuasi pasca-uang $ 5B.

Penjualan Token

Distribusi Token

Penggunaan Dana

INFO LEBIH LANJUT :
Comments
Post a Comment